schultüte..

 

 

 

 

 

 

itu lho… yang dipegang si yuta.. pake warna orange+putih..

isinya macem2.. yuta ngak boleh tahu sebelum hari pertama sekolah. biasanya ada alat2 tulis, permen, coklat, tali rambut..

nah.. emaknya pun sibuk banget sebelum2nya buat nyiapinnya.. kayaknya budaya beginian cuman ada di jerman aja deh.

setelah capek2 bikinnya.. dan setelah hari pertama sekolah…  dan terbersitpun pikiranku…

belajar yang rajin ya nak.. hari ini baru hari pertama masuk sekolah yang musti kau jalani untuk 20 tahun kedepan.. (bayangin aja mulai tk+sd+smp+smp+kuliah=20 thn lho!)..

5 responses to “schultüte..

  1. Lho Rin, iki anakmu sing biyen digendong bojomu nang Radio Dalam? Wis gehe yo. Btw, anakku saiki yo wis prawan lho…

  2. memang waktu cepet banget berlalu tih.. dan kita pun bukan anak sma lagi.. tapi mbok2.. he..he..

  3. Ratih & Rina,

    Gak tau kenapa nih aku terharu terus hari ini. Aku inget masa2 main sama Ratih & Rina jaman SD, SMP, SMA dulu… rasanya baru kemarin.

    Seneng kalo inget jaman2 itu… lebih seneng lagi kalo liat temen2ku ini udah pada sukses & bahagia sekarang dengan keluarga masing-masing….

    Alhamdulillah ya Allah, Kau berikan aku kesempatan punya hidup yang indah dan punya temen2 yang hebat2 ini…

  4. ratih.. si roi kok lagi romantis terus yah beberapa hari ini.. pengen punya anak lagi???

  5. si cantik yuta………speechlesss…..CANTEEEK BANGEEETZZ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s