tradisitional photo…

emang radha mahal juga sih… tapi berhubung kami yang kalo lagi lewat belanda ngak poto disitu, rasanya kok menurut si tamu ada yang kurang… begicu..

tahun ini, 2x musti ke sana… yang ke-1 sama bapak2 tamu… yan ke-2 ama anak2 dan mama dan supirkku tercinta…

kota itu namanya Volendam… kira2 20 km dekat Amsterdam-londo. kota pelabuhan yang sekarang sangat rame dengan turisnya. kalo sudah musim panas begini… aduh ramenya banget deh..

unik.. dan acara poto itu tersedia di banyak warung2 kecil yang menyediakan memoto sekalian kostumnya yang tediri dari baju, topi dan sepatu klompennya. di studionya berbagai macem keju kayu, ikan kayu, bunga kayu dan asesoris lain2 untuk poto..

di depan warung, terpampang banyak orang2 indonesia yang rupanya juga mampir dipoto disana.. mulai Gus Dur, Marissa Haque+Ikang, Ruth Sahanaya… Kris Biantoro… Joshua.. dan lain..lain..lain…lain..

nah ini poto tahun 2000..

kalo ini, yang terbaru… diambil bulan juli kemaren, ikut rombongan juragan tembakau dari jawa.

dan yang ini, sama2 rombonganku waktu jalan2 keliling Belanda akhir juli 2008..

aduh… si kecil lucu banget ya.. dia sempet ngambek ngak mau pake klompen gara2 mungkin keras banget tuh…

kayaknya yang ngebedain after 8 taon… diriku makin gendut aja… hiks!

One response to “tradisitional photo…

  1. Nggak usah pake hiks segala mbak, normal kok… aku aja sekarang dah naik 7 kilo hehe…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s