hp jelek..

“hp-ku rusak tuh..”

“ada tawaran t-online buat 2 tahun, hpnya lumayan..”

“hp apa?”

“iphone, coba aja.. toh kontraknya cuman 2 taon”

“ogah.. kelamaan.. 50 euro per bulan..mahal ah..”

tetapi karena hp rusak yang mendesak minta diganti…akhirnya nyoba juga.. tapi beli di indo.. maklum penasaran sama produk exclusiv itu.. suamiku bilang kalo barang ini bisa pake kartu apa aja.. ngak perlu kontrak exclusiv macem2.. semua ditelen kok, katanya.

dan paklik yang temennya si roy suryo pun merekomendasikan buat pake hp ini. paklik bilang tapi baiknya bulan juni aja, ada produk barunya. 

waktu berlalu…  udah 6 minggu pake hp beginian… bawaannya… muak pengen melempar… sebel!

kalo dibanding hp yang kemaren2 dipake, kemampuan hp satu ini cuman 20%nya.. 

paklik cuman bilang… lho… itu screentouchnya heboh lho!! yah.. cuman itu aja yang heboh…  

7 responses to “hp jelek..

  1. yo wis… nikmati saja. gelo terus mengko darah tinggi. Yen ra gelem, lempar wae ke duren sawit 🙂

  2. tempat sampah selalu tersedia, wakakakaka

  3. ipon=nyebelin kuadrat… saiki regane endi murah, ngak pantes nek diuncalno nang tempat sampah di duren sawit, ngisin2ni.. he..he..

  4. Sorry kalo salah, mbak rina putrinya pak Cuk?

  5. kok pake sori ya mas satriyo.. kayaknya bapaku lebih terkenal ya??? 😎 benur…

  6. Berarti benar ayahmu (alm) temen ayahku. Aku temenmu , Kalo ingat sih ? Kalo ngga awas , aku buka semua rahasiamu hihihi. Enak ya jadi expatriat di negeri orang. Denger-2 dulu kamu kerja di perush tembakau ?(pasti selain dapat uangnya dapet pegawainya juga). BTW aku sekarang seperti kamu, buntut sudah 2, masih berkutat di indonesia namun tinggal di betawi. Ngga beda jauh sama kamu, aku di betawi , sedang kamu beremen. Bye…bye

  7. setelah mimpi semalem.. akhirnya kutau siapa dirimu.. putranya pak yusuf khan..he..he..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s