celine…oh celine…


udah dibilang ngak boleh bawa kamera… tapi maksa.. akhirnya cuman dapet poto panggungnya si mbak celine.. kita duduk deket banget tuh sama si panggung. jadi bisa liat mbak celine yang pake rok mini.. he..he..
nonton konser yang paling menabjubkan… suasana open air konsert yang bener2 romantis buanget… di waldbühne, berlin.
kata suamikku yang beli tiket, tempatnya cocok buat nonton ber2. padahal di deket2 kota kita sih, mbak celine juga manggung.. padahal lumayan dalem banget ngerogoh dompet buat tiket ini yang ngak bisa beli langsung.. alias pake calo legal.. bikin harga tiket jadi 2x lipat.
alhamdulillah cuaca cukup bersahabat walaupun kata ramalannya sih mau ujan. suara si mbak juga ciamik poll je.. hampir tiap 2 lagu, rata2 dia ganti kostum… itupun dalam hitungan per 60 detik… walah cepet buanget. maklum juga bajunya minim kain semua.. he..he..
say, danke schön, war ein schone abend..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s